Anda Harus Mempunyai Empat Type Hijab Berikut

 

BAJU-MUSLIM-REMAJA-MODIS-KHAIRINA-300x300Dalam menghadiri suatu acara, pasti kita bakal sesuaikan baju yang kita gunakan dalam acara itu. Bila Anda yaitu wanita berhijab, pasti bukan sekedar baju pertimbangannya.

Di bawah ini bakal diberikan sebagian hijab yang baiknya sudah ada didalam almari Anda supaya Anda tak bingung dalam pilih serta sesuaikan baju dan hijab dalam beragam acara.

Hijab warna hitam

Hijab warna ini harus Anda punyai ya, Ladies. Argumennya yaitu lantaran warnanya yang netral hingga dapat dipadupadankan dengan beragam warna. Diluar itu, warna ini dapat pas untuk beragam jenis acara serta dapat Anda gunakan saat dikejar saat serta tak pernah mix and match.

Hijab Netral

Hijab dengan warna netral mencakup beige, krem, dan putih gading dapat juga Anda pasangkan dengan beragam jenis warna baju Anda. Diluar itu, hijab dengan warna ini bisa menyeimbangkan baju dengan motif yang ramai supaya lebih kalem.

Hijab eksklusif

Pasti dalam sebagian peluang, kita mesti menghadiri suatu acara resmi seperti pernikahan serta Anda mesti bersiaga dengan menyiapkannya di almari Anda. Jenis hijab eksklusif yang direferensikan yaitu yang mempunyai aksen kristal atau payet dengan bahan kain yang eksklusif seperti sifon satin.

Hijab motif

Yang paling akhir yaitu hijab motif. Hijab ini umumnya lebih cocok bila berpasangan dengan baju warna polos supaya tak terlampau ramai. Diluar itu hijab motif ini dapat juga berikan kesan yang ceria.

This entry was posted in gamis modern and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a comment